Menghilang Enam Hari, Nenek ini Ditemukan Tewas dengan Tubuh Dipenuhi Belatung

  • Whatsapp

GOWA — Seorang wanita lanjut usia (lansia) Dg Naisa Binti Jawakkang yang usianya diperkirakan 90 tahun ditemukan tewas dalam keadaan membusuk di kebun milik Ali Dg Tobo, di dusun Pattiro, desa Pattallikang kecamatan Manuju, Kamis, (19/10/2017) sekitar pukul 07.30 wita.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh menantunya Dg. Bani (55). Dari keterangan yang dihimpun kata Dicky, sudah enam hari lamanya korban meninggalkan rumah dan dicari oleh keluarganya namun tidak ditemukan.

Bacaan Lainnya

“Korban pergi dari rumah sejak tanggal 13 Oktober 2017 sekitar pukul 07.00 wita,” kata Dicky.

Baca juga: NH-RMS Kompak Hadiri Deklarasi Cagub Koalisi Golkar- NasDem di Sultra

Ia melanjutkan bahwa korban sebelumnya memang sudah pikun dan tak mau tinggal diam di rumah. “Korban selalu pergi kesana kemari, dari dusun Mattiro Baji ke Gunung Datara,” tambahnya.

Sampai akhirnya lanjut Dicky, korban ditemukan membusuk oleh menantunya sendiri.

“Awalnya Dg Bani mencium bau busuk di kebun milik Ali Dg Tobo, kemudian Dg Bani mengeceknya lalu kemudian menemukan korban telah berbau busuk dan telah dikerumuni belatung,” beber Dicky

Korban tambah Dicky, diperkirakan tergelincir dari tebing yang dalamnya kurang lebih 50 meter dengan kemiringan 90 derajat.

Baca juga: “Ngebet” Maju di Pilgub, IYL Dekati Parpol Tanpa Kursi

“Akibat jatuhnya, korban ini mengalami luka patah kaki,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pihak keluarga korban telah menerima dengan ikhlas kejadian tersebut. Korban juga telah dikebumikan oleh anak dan keluarganya di pekuburan TPA Mattiro Baji setelah sebelumnya di semayamkan di mesjid sekitar rumah korban.(*)

Pos terkait