Pantang Menyerah Demi Tugas PTT BPN Luwu Utara Tak Kenal Waktu Libur

  • Whatsapp

MASAMBA –Semangat pantang menyerah dan tak mudah putus asa dalam melaksanakan tugasnya yang cocok disematkan untuk Kasubsi Pengukuran dan PPT Badan Pertanahan Nasional (BPN) Luwu Utara.

Dia Langeng Widodo Selaku Kasubdi Pengukuran, Sudarmanto dan Taufik MR selaku Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Bacaan Lainnya

Demi rasa tanggung jawab terhadap tugas dan masyarakat dirinya merelakan waktu liburnya untuk tetap melayani masyarakat dalam melakukan pengukuran tanah untuk dibuatkan sertifikat.

Baru-baru ini mereka terjun langsung kelapangan untuk melaksanakan pengukuran tanah tepatnya didesa Tulung Indah.

Sudarmanto dan Taufikur MR mereka adalah PTT Badan Pertanahan Nasional Luwu Utara dan Pak Langeng widodo selaku Kasubsi Pengukuran terjun langsung kelapangan untuk mengukur beberapa bidang tanah yang ada di Desa Tulung Indah, Kecamatan Sukamaju, Kab Luwu Utara.

Di desa tersebut sekitar 500 sertifikat atau 1 Desa Tulung Indah Lengkap yang harus dibuatkan terdiri dari Sawah, Kebun, dan perumahan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menyelesaikannya tiga orang inilah yang merelakan waktu liburnya untuk tepat menyelesaikan tugas tersebut. Ini merupakan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

“Kami kerja tanpa mengenal lelah, ini semua demi masyarakat Luwu Utara dan Desa Tulung Indah pada khususnya, demi untuk membuat masyarakat terlayani dengan baik tanggal merah pun kami tetap terjun kelapangan untuk melakukan pengukuran,” ucap Sudarmanto saat dihubungi media ini melalui pesan WhatsApp, Minggu (4/3/2018).(Putri/*)

 

Pos terkait