Pejalan Kaki Asal Patila Tewas Ditabrak Motor Saat Menyeberang Di Jl. Trans Sulawesi

  • Whatsapp

MEDU ONLINE LUWU UTARA — Kecelakaan maut terjadi di Jl. Trans Sulawesi, Dusun Pembasean, Desa Patila, Kecamatan Tana lili, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (24/9/2021).

Akibatnya satu orang meninggal dunia dan satu orang luka-luka dalam insiden tersebut.

Korban yang meninggal dunia yakni pejalan kaki, Supriyadi yang merupakan warga Pembasean.

Satu orang luka-luka yakni pengendara motor, Habibi warga Dusun Pao, Desa Waetuo, Kecamatan Malangke Barat yang saat ini menjalani perawatan medis di Puskesmas Bone-bone.

Kapolres Luwu Utara, Akbp Irwan Sunuddin mengatakan, bahwa kecelakaan ini melibatkan pengendara sepeda motor jenis Honda Beat Hitam tanpa nomor polisi dengan pejalan kaki.

“Awalnya kendaraan sepeda motor yang dikemudikan, Habibi melaju dari arĂ h timur menuju utara dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba di TKP, korban, Supriyadi menyeberang jalan dari arah selatan menuju utara dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Selanjutnya, menurut Akbp Irwan, pengemudi sepeda motor tidak menguasai kendali kendaraannya menabrak pejalan kaki tersebut.

“Tabrakan tak bisa dihindari dan terjadilah kecelakaan lalu lintas. Sebelum meninggal dunia, korban yang mengalami pendarahan di hidung, telinga dan pembengkakan di kepala serta patah tertutup dibagian betis kiri dan kanan sempat dilarikan ke Puskesmas Bone-bone untuk menjalani perawatan medis,” terangnya.

Pos terkait