Pemkab Luwu Utara Gelar Tablik Akbar Berhadiah 5 Tabungan Umroh

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Pemerintah Kabubaten Luwu Utara menggelar Tablik Akbar dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah, Jumat 14 September 2018 di Masjid Agung Syuhada Masamba.

Kegiatan dengan tema “Tingkatkan iman dan taqwa kokohkan ukhwah menuju masyarakat Luwu utara yang Relijius” dihadiri oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir Majid, Ketua PN Luwu Utara Wahyudi, Perwira Penghubung Mayor CBA Sengke, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, para Pimpinan SKPD Pimpinan BRI Cabang Masamba Bayu Adityo dan Masyarakat Kab. Luwu Utara.

Pada kegiatan itu menghadirkan Ust. DR. H. Abd. Rahman Qayyum, SH, MA yang membawahkan ceramah Hikmah 1 Muharram.

Disela kegiatan itu pula diumumkan pengundian Tabungan Umroh sebanyak 5 orang pemenang dari BRI Cabang Masamba dan 2 orang pemenang tabungan Umroh dari Ketua KAHMI Luwu Utara Muh. Fauzi.

“Tujuan kita kumpul di tempat ini untuk meningkatkan iman dan takwa untuk mencapai kebaikan baik di dunia maupun diakhirat,” sambut Bupati Luwu Utara Indah Putri.

Diakhir sambutanya bupati cantik itu memberikan apresiasi kepada seluruh warga yang telah turut hadir memeriahkan perayaan tahun baru Islam 1 Muharram.

“Saya juga sangat bangga kepada seluruh masyrakat kabupaten luwu Utara baik di pelosok desa karna semangat yang antusias dalam memeriahkan 1 Muharram 1440 H ini,” kuncinya.(put/*)

Pos terkait