Peringati Hari Guru, Bupati Indah Lepas Kontingen Porseni PGRI Lutra

MASAMBA¬†— Pelepasan kontingen PGRI Kabupaten Luwu utara yang dilaksanakan di Jalan Taman Siswa, depan SMPN 4 Masamba pada tanggal 20/11/2017 yang dihadiri Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Sekertaris Dinas Pendidikan Aziz dan Ketua PGRI Luwu-Utara Bachtiar.

Prosesi Porseni IV PGRI yang dipusatkan di Malili, Luwu timur diikuti 2010 orang yang terdiri hampir semua anggota PGRI Luwu Utara yang dijadwalkan berlangsung dari 20 November hingga 25 November 2017, kontingen Luwu Utara mengikuti semua cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan.

Bupati mengatakan,  atas nama Pemerintah Kabupaten Lutra ia menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan konstribusi sehingga PGRI Luwu Utara dapat tumbuh sebagaimana fungsinya.

Ia berharap semoga keikutsertaan dalam kegiatan ini mendatangkan manfaat dalam upaya membangun PGRI menjadi lebih kuat dan bermartabat serta membawa berkat bagi semuanya.

Porseni yang merupakan kegiatan dari peringatan hari guru ini, lanjut Indah, diharapkan mampu menjadi momentum yang tepat untuk merenungkan atau merefleksikan diri terhadap perjalanan dan langkah panjang yang telah di lalui serta sebagai upaya untuk menatap masa depan yang lebih baik, sehingga cita-cita luhur saat digagas nilai-nilai yang kini dijadikan tonggak peringatan Hari Guru Nasional.

Pada bagian akhir sambutannya, bupati mengucapkan selamat bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas serta komunikasi yang baik kepada seluruh anggota PGRI, serta yang utama jaga nama baik PGRI dan kabupaten Luwu Utara, pesannya.(Putri/*)

Pos terkait