Polres Lutra dan Dandim 1403/SWG Bangun Sinergitas untuk Jaga Keutuhan NKRI

  • Whatsapp

LUWU UTARA   Sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten terus diperkokoh dengan acara dan kegiatan apapun juga dalam ngopi bareng bersama Dandim 1403 Sawerigading Palopo Letkol Inf Imasfy bersama Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola di Warkop Bandara Masamba, Kabupaten Luwu Utara Sulsel baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Luwu Utara mengatakan selalu menerima masukan dari pihak TNI dan bersedia membicarakan hal-hal yang dianggap penting untuk keutuhan NKRI demi ciptakan kedamaian kenyamanan di Bumi Lamaranginang.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya sharing, mereka yakin komunikasi dan koordinasi terkait perkembangan terkini yang terjadi, baik dilingkungan sendiri maupun daerah lain dapat tertangani. Dan semua informasi itu, apalagi jelang Pilkada Serentak diharapkan akan cepat bertindak.

” Dengan bersinergi dan bekerjasama dalam menyikapi perkembangan yang muncul, karenanya dengan silaturahmi dan ngopi bareng selalu digalakkan, ini sangat penting untuk sharing dan komunikasi berbagai hal,” tutur Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, seraya menambahkan untuk menjaga komunikasi dengan TNI melalui Danramil dan Bhabinsa selalu digalakkan juga. (*)

Pos terkait