Siswi Kelas VI Ikrhima Az-zahra Qori’ah di Tabliqh Akbar Polres Luwu Utara

  • Whatsapp

MASAMBA — Dalam wujudkan pilkada damai serta membangun persaudaraan Polres Luwu Utara adakan Dzikir dan Tabligh Akbar bersama  Ustadz Dr H Amirullah Amri MA bertempat di Masjid Agung Syuhada di Jl Jenderal Sudirman, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kamis (24/5/2018).

Kegiatan tersebut bertema “Perkokoh Pilar Kehidupan Demokrasi Berbangsa dan Beragama yang Kuat Demi Terwujudnya Pilkada Damai Tahun 2018,”

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut kekaguman para jamaah yang hadir saat mendengarkan suara emas yang di lantunkan oleh seorang putri kelas VI ketika menjadi pembaca Alqur’an sebagai tanda awal dimulai kegiatan.

Ikrhima Az-zahra merupakan Qori’ah kabupaten Luwu Utara yang selalu memenangkan berbagai perlombaan Qori’ah.

Putri Sulung dari pasangan Muh Ikbal dan Mastam ini merupakan Qori’ah yang sering memenangkan kejuaran Qori’ah baik lokal maupun regional.

“Merinding ka’ dengar i sampai-sampai air mata tidak terasa menetes sendiri,ini mi kayaknya dibilang suara emas,” Ujar Hj Rohani (42) salah satu pengunjung asal desa Salulemo kecamatan Baebunta.

Tidak hanya itu Putri (27) warga kelurahan Kappuna kecamatan masamba mengatakan kekagumannya saat mendengar ayat-ayat Alqur’an yang dibacakan oleh seorang Qori’ah.

“Saya berharap mudah-mudahan anakku nantinya bisa seperti itu saat membaca Alqur’an, karena jarang ditemui dikabupaten Luwu Utara yang bisa seperti dia (Ikrhima Az-zahra,” Pungkasnya.(Put/*)

Pos terkait