Polres Luwu Utara Gelar Apel Tripika, Begini Harapan Bupati Indah

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Apel Tripika Kedes, Babinsa, Bhabinkamtibmas se kabupaten Luwu Utara dalam rangka meningkatkan kewaspadaan menjaga NKRI di Masjid Agung Syuhada, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (25/5/2018).

Apel Tripika Kedes, Babinsa, Bhabinkamtibmas se kabupaten Luwu Utara dalam rangka meningkatkan kewaspadaan menjaga NKRI tersebut diselenggarakan oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola dan dihadiri oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy, Staf Ahli Bupati, Abdul Hakim Bukara dan Kasi Intel Kejari, Edry.

Dalam sambutannya Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah hadir terkhusus untuk rekan rekan kades Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Kami minta maaf karna kegiatan ini Mendadak di laksanakan karna kami rangkaikan dengan tablig akbar yang akan dilaksanakan nanti dan
apel ini digelar Karna beberapa pertimbangan yaitu maraknya Perkembangan di media sosial mengenai teroris ini juga dilakukan untuk Antisipasi keamanan untuk operasi ketupat dan keamanan Dalam rangka pilkada gubernur mendatang,” ujar Boy.

Selain itu Boy menjelaskan bahwa kenapa harus tiga pilar ini yang dikumpulkan karna teman-teman inilah ujung tombak dilapangan.
Terimakasih buat teman-teman yang sudah Berkontribusi untuk menjaga keamanan di NKRI terkhusus di kab.luwu Utara yang kita cintai ini.

Adapum sambutan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bahwa ada 3 hal yang akan kita hadapi dekat-dekat ini yang pertama Idul Fitri yang kedua pemilihan Gubernur dan yang penting juga pemilihan Kepala desa.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kerja teman-teman di lapangan dan kami juga melaporkan bahwa sampai saat ini ada 9 kecamatan yang telah dilantik Satlinmasnya sesuai dengan kemendagri. Terimakasih dan apresiasi kami kepada seluruh teman-teman yang telah bersinerji menjaga dan melindungi daerah kita ini dan mari bersama bergandengan tanagan untuk menjaga daerah yang kita cintai ini,” Kunci Indah. (Put/*)

Pos terkait