Stafnya Ultah, Kabag Humas Lutra Sumbang Lagu Kehilangan

  • Whatsapp

Masamba — Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda Luwu Utara, Syahruddin, menyumbangkan sebuah lagu, khusus kepada stafnya yang berulang tahun, Jumat (5/1), di Café Yumyum, depan Bandara Andi Djemma Masamba.

Saat menikmati segelas juice, tetiba namanya dipanggil via microphone. “Dimohon kepada Pak Kabag Humas untuk menyumbangkan sebuah lagu buat yang berulang tahun hari ini,” begitu sumber suara yang tak lain pemiliknya adalah Anca, eks AFI.

Mendengar namanya disebut, ia kemudian bergegas ke sumber suara dan menyanyikan lagu berjudul “Kehilangan” milik penyanyi Firman. Saat bernyanyi, crew Humas dan Protokol yang memenuhi lantai II kemudian mengabadikan aksi Kabag Humas mendendangkan lagu.

“Lagu tadi saya persembahkan khusus yang berulang tahun hari ini. Lagu Kehilangan ini adalah lagu andalan saya,” kata pria yang akrab disapa Ucok ini, sambil tersenyum. Setelah Kabag Humas, kemudian satu-satu anak Humas menyumbangkan lagu.

Staf Humas dan Protokol yang berulang tahun adalah Nia. Saat ini ia berusia 31 tahun. Wanita berkacamata ini bertugas di Sub Bagian Protokol pada Bagian Humas dan Protokol Setda Luwu Utara. Ia acapkali tampil sebagai MC di acara-acara Pemda Lutra. (LH/HMS)

Pos terkait