Tim Task Force dan DPMPTSP Luwu Utara Rapat Bahas PT Seko Power Prima

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Luwu Utara mengadakan rapat ekspose kemajuan penanaman modal sekaligus mendengarkan informasi terkait perkembangan PT Seko Power Prima.

Kepala DPMPTSP Luwu Utara, Ahmad Jani mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan informasi dari Camat Seko dan Kepala Desa Tanamakaleang terkait perkembangan dengan keberadaan PT Seko Power Prima yang berada di kecamatan seko.

“Pertemuan ini bukan hanya untuk mendengarkan persoalan yang terjadi di kecamatan seko yang sehubungan dengan keberadaan PT Seko Power Prima tetapi juga mencari solusi ketika ada kendala yang dihadapi,” ujar Ahmad Jani Rabu (12/9/2018).

Ahmad Jani berharap agar mencari cara yang alternative untuk dapat menyelesaikan persoalan PT Seko Power Prima dengan masyarakat yang tidak setuju dengan keberadaan PT Seko Power Prima itu.

“Saya berpesan agar setiap permasalahan dan isu yang berkembang dapat diselesaikan untuk kepentingan bersama antara pihak manajemen PT Seko Power Prima, Pemerintah daerah dan masyarakat khususnya di kecamatan seko,” kuncinya. (Put/*)

Pos terkait