Donorkan Darahnya, Ketua Bhayangkari Polres Luwu Utara Ini Malah Ketagihan

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Ketua Bhayangkari Luwu Utara menggelar donor darah di pos kesehatan desa (Poskesdes) Desa Baliase Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara Selasa (7/3/2018).

Ketua Bhayangkari Luwu Utara, Hana Boy mengatakan mendonorkan darah adalah perbuatan yang sangat mulia karna dapat menyelamatkan nyawa orang lain.

Bacaan Lainnya

“Ini pertama kalinya saya Donor Darah dan saya merasa sangat senang bisa Donor Darah dengan ibu-ibu Bhayangkari lainnya, karena Donor Darah hal yang paling mulia yang bisa menyelamatkan nyawa orang lain,” ujar Hana Boy

Hana melanjutkan, dalam melakukan donor darah ini, selain mendapatkan manfaat kesehatan juga mendapatkan pahala karena sekantong darah bisa menyelamatkan nyawa orang lain.

“Ternyata Donor Darah tidak sakit, malah bikin enteng badan, insya Allah tiga bulan kemudian saya akan mendonor lagi, karena donor darah hanya bisa dilakukan tiga bulan sekali,” tambahnya.

Staf Puskesmas Masamba Andi Novianti mengatakan, bahwa sebelum Donor Darah dilakukan pengecekan kesehatan dan golongan darah apa yang dimiliki pendonor.

“Kebetulan sekali kami sangat membutuhkan donor darah golongan O untuk membantu pasien yang ada di rumah sakit Andi Djemma Masamba dan Alhamdulillah Ibu Hana bergolongan darah O,” pungkasnya.(Putri/*)

Pos terkait