Jahat..!!! Istri Injak Alat Kelamin Suaminya

  • Whatsapp

Tragis benar nasib Syamsul Arifin (35) maksudnya hendak melepas rindu saat kembali bekerja, namun perlakuan kasar didapatkan karena hasil yang dia bawa tidak sesuai dengan harapan hingga Syamsul kembali bertengkar dan tumbang di tangan Nur Faidah (36) istrinya sendiri.

Kejadian ini terjadi di desa Kalibuntu, kecamatan Krakasaan, Kabupaten Probolinggo,berawal saat Syamsul kembali bekerja dari luar negeri, namun membawa hasil yang tidak sesuai dengan harapan istrinya

Seperti yang dilansir Kompas.com pelaku Nur Faidah memukul lalu mendorong korban hingga terjatuh dan menginjak kelamin suaminya dengan keras hingga pungsan, saat ini pihak keluarga membawa korban ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Pelaku telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,hal ini dibenarkan oleh Kanit PPA Polres Probolinggo, Bripka Isyana Reni Antasari (19/12/2019) mengungkapkan jika pasangan suami istri ini sering cekcok karena diduga ada pihak ketiga dan juga masalah ekonomi. (Mano)

Pos terkait