Lima Tahun Menjabat Sebagai Camat Malangke Barat, Sulpiadi Pecahkan Rekor

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE LUWU UTARA — Sulpiadi pecahkan rekor sebagai Camat dengan masa jabatan terlama di Kecamatan Malangke Barat dalam sejarah Pemerintahan Kabupaten luwu utara.

Tepat hari ini, Rabu 15 September 2021, Sulpiadi, resmi memimpin Kec. Malangke Barat selama 5 Tahun atau satu periode Jabatan Bupati, serta lebih lama dari camat yang pernah menjabat sebelumnya.

Camat Malangke Barat, Sulpiadi saat ditemui di Rumah Jabatannya (Rujab) menuturkan bahwa ucapan 1 priode adalah julukan yang diberikan masyarakat untuknya.

“Sebagian besar masyarakat menyebut saya sebagai camat 1 priode,” ucapnya sambil tersenyum.

Sulpiadi juga mengatakan bahwa menjabat sebagai kepala pemerintahan (Camat) di kampung halaman sendiri banyak yang bisa diambil hikmahnya.

“Menjabat sebagai Camat dikampung halaman sendiri itu banyak sekali suka duka, namun itu semua adalah tugas dan Tanggung Jawab yang harus saya laksanakan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang taat pada aturan,” ungkapnya.

Selama menjabat sebagai camat di Malangke Barat, Sulpiadi banyak mendapat pelajaran.

“Saya sudah terbiasa menghadapi berbagai macam karakter masyarakat terkhususnya di Kec. Malangke Barat yang nota bene warga pesisir biasanya berwatak keras, bahkan banyak rintangan silih berganti yang datang selama 5 Tahun ini, alhamdulillah sampai hari Ini saya masih dalam keadaan sehat sehat walafiat, dan masih aktif melakukan tugas abdi negara sebagai camat,” kuncinya.

Pos terkait