Tagih Janji Katanya Kajari Mau Tuntaskan Korupsi, HMI Demo Lagi

PALOPO — Seolah tak kenal lelah HMI dalam beberapa bulan terakhir rajin melakukan aksi. Kali ini¬†Pengurus Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam itu kembali menggelar unjuk rasa di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palopo, Jalan Andi Mas Jaya, Kecamatan Wara, Kamis (11/1/2018).

Unjuk rasa yang diwarnai pembakaran ban itu untuk meminta Kepala Kejaksaan (Kajari) Kota Palopo segera menyelesaiakan kasus korupsi yang mandek.

Bacaan Lainnya

Sasaran tembaknya adalah kasus Jalan Lingkar Barat dan Pengadaan Alkes serta kasus-kasus lain yang masih ngendon di laci Kejari termasuk kasus 1000 kandang ayam

Koordinator Lapangan,  Hadi Imam Paduli, mengatakan, Kajari telah berjanji untuk menyelesaiakan kasus korupsi yang ada di Palopo tahun 2017.

Namun hingga saat ini janji itu belum terpenuhi.

“Kami menagih janji Kajari, dia bilang Desember 2017 dia berjanji akan menyelesaiakan kasus korupsi di Palopo. Namun nyatanya nol besar,” tandas Imam.

Mahasiswa Fakultas Hukum Unanda ini berjanji tidak akan kenal capek untuk menggerakkan massa menagih piutang yang belum lunas tersebut.

“Oh, tidak ada kata capek, kalau perlu kami tiap hari demo dan tidur di halaman Kejari juga tidak masalah asal semua kasus korupsi tuntas,” pungkasnya.(*)

Pos terkait