Tersangka Pemerkosa Gadis di Luwu Diduga 21 Orang, 7 Dinyatakan DPO

  • Whatsapp
Ilustrasi pencabulan anak dibawah umur.(Ft: Int)

LUWU — Jajaran Personel Polda Sulawesi Selatan masih mengejar 7 pelaku yang diduga terlibat dalam pemerkosaan seorang siswi kelas 1 SMP di Luwu. Dimana, dari tujuh pelaku yang masih buron, dua orang diduga kabur ke Makassar.

“Dua Pelaku diantara tujuh yang DPO dikabarkan ke Makassar,” kata Kombes Pol Dicky Sondani, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, saat ditemui di Warkop Siama, Jalan Urip Sumohardjo, Panakkukang, Makassar, Selasa (24/10/2017).

Bacaan Lainnya

Kombes Dicky menegaskan, dalam kasus ini pihaknya telah mengidentifikasi seluruh pelaku yang masih buron tersebut. Dia berharap agar para pelaku segera menyerahkan diri.

“Foto-Fotonya nanti kita akan rilis, semoga mereka cepat menyerahkan diri,” tutupnya.

Dalam kasus ini, Sat Reskrim Polres Luwu berhasil meringkus 14 pelaku lainnya. Dimana, dalam pemerkosaan siswa SMP yang tergolong pelecehan anak di bawa umur tersebut, diduga dilakukan sebanyak 21 orang. Sehingga, saat ini polisi masih mengejar 7 pelaku lainnya.

Adapun ke 14 pelaku yang telah berhasil diringkus personel Sat Reskrim Polres Luwu yaitu Allung (21), Darman (18), Reski (18), Budi (21), Uci (30), Rahim (22), Purnomo (19), Dana (24), Tauhid (15), Suwadi (13), Aldi (16), Ilham (16), Zulkifli (15) dan Rahmat (15).

Hingga saat ini, dari ke 14 pelaku tersebut, satu diantaranya dipulangkan lantaran masih di bawah umur. Sedangkan ke 13 pelaku telah menjalani penahanan di Mapolres Luwu.

Sumber: KabarNews

Pos terkait