Aniaya Pelajar, Dua Remaja Warga Sempowae Palopo Diamankan Polsek Wara

  • Whatsapp

MEDU.ONLINE.PALOPO – Dua orang remaja pelaku penganiayaan terhadap seorang pelajar diamankan unit Reskrim Polsek Wara Palopo.

Ialah FA (17) dan YT (15), keduanya merupakan warga Jl Sempowae, Kelurahan Dangerakko. Diamankan di sekitar lorongnya, Minggu 21 Februari 2021 malam.

Peristiwa itu dilaporkan oleh korban bernama Alfret Lita (15) yang merupakan seorang pelajar warga Jl KH Ahmad Razak, Kecamatan Wara Palopo, pada 4 Februari lalu.

Perwira Unit (Panit) Reskrim Polsek Wara Palopo, Ipda Andi Akbar menjelaskan kronologi awal saat korban berjalan kaki di depan SPBU Ahmad Razak bersama temannya.

“Tiba-tiba pelaku memanggil korban dan bertanya manami itu temannmu yang saya pukul kemarin, siapa suruh melapor di kantor polisi. Lalu korban mengatakan tidak saya tahu karena tidak adaka di situ pada saat itu juga pelaku berteman memukul korban dengan menggunakan tangan kosong dan kaki mengakibatkan Korban luka memar pada dahi sebelah kiri, dan luka gores pada punggung tangan kiri,” jelas Akbar dari keterangannya.

Setelah menerima laporan polisi tersebut tim Reskrim Polsek Wara melakukan serangkaian penyelidikan dan memperoleh identitas dari pelaku.

“Tim memperoleh informasi bahwa pelaku sedang berada di Lorong Sempowae Kelurahan Dangerakko Kecamatan Wara Kota Palopo,” sebutnya.

Setelah diamankan pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan.

Ipda Akbar menyebutkan pelaku dijerat Pasal 170 ayat (1) KUH.Pidana subs pasal 351 ayat (1) KUH.Pidana. (A)

Pos terkait