Ini Dia Wajah Terduga Provokator Dibalik Insiden Pemukulan Membabi Buta Terhadap Wartawan

  • Whatsapp

MAKASSAR — Brimob Polda Sulawesi Selatan berencana mencari tahu identitas Orang Tidak Dikenal (OTK), yang diduga menjadi provokator atas insiden terjadinya tindak kekerasan terhadap jurnalis Inikata.com, Andis.

Hal itu diungkapkan oleh, Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan saat bertandang di kantor redaksi Inikata.com, Jalan Hertasning, Makassar, Selasa (10/4/2018).

Bacaan Lainnya

Dia mengaku, telah memutar video yang beredar di media sosial secara berulang kali, untuk mencari tahu akar permasalahan atas pemukulan terhadap jurnalis yang diduga dilakukan oleh anggotanya sendiri.

“Sebenarnya ini bukan urusan saya, tetapi saya penasaran dengan insiden ini, makanya saya memutar video tersebut berulang kali, untuk mengetahui siapa pelaku yang mendorong korban hingga terjatuh di lantai,” ungkap Adeni Muhan.

Dari hasil analisisnya, kata dia, insiden ini terjadi saat salah satu oknum demonstran mendorong korban dari belakang. Pria tersebut menggunakan jaket hijau dan helm.

“Dari video itu, korban didorong oleh pria berjaket hijau. Tetapi, kami juga akan berupaya untuk mencari identitasnya,” tambahnya.(*)

Sumber: Inikata

Pos terkait